Thursday, November 26, 2015

Kuatkan Niat dan Tekad..

Tahun 2015 dah mau abis nih... tinggal 1 bulan lagi.... apa yang sudah menjadi pencapaian gw ya...
Ga ada yang terealisasi dengan bener nih tahun ini....
Gagal nabung, gagal turun BB, Gagal semua nih...
Emang kedengarannya klasik banget ya

Desember ini coba menebus kesalahan yuk.... at least BB gw turun 5 kilo ajaaa....

Cara apa yang harus gw pake... coba pake cara Diet Subiyakto kali ya.... terinspirasi banget
Dia berat 92kg turun 40kg an... dalam waktu 1.5 tahun...

Kadang gw cepet menyerah sih.... begitu ga ketemu makanan yg seharusnnya jadi cari pelarian... maka dari itu gw harus siapin semuanya dari rumah nih...

Rules nya cuma 5 :
1. NO GULA
2. NO MINYAK
3. NO NASI
4. NO SANTAN
5. NO GORENGAN

Cuma 5 sih.... tapi lumayan banget tuh.... harus bener2 picky...

I can do it...i can do it... i can do it.... Just Do It laaahhhh....

NO GULA berarti gw ga boleh minum-minuman manis dan makan-makan manis ya.,. itu berarti hanya minum air putih dan Jus Buah pun tanpa gula ataupun pemanis....

Untuk makanan gw ga boleh makan cokelat n cookies , sudah terbukti cokelat membuat muka gw jerawatan lageee.... kemarin makan cokelat dan ores... -__-'' #pengakuandosa

Trus ga boleh makan roti lagi yaaaa
Kalo santan dah bisa dibilang dah sebulan ga nyentuh makanan bersantan... good for me...#yeeeaaay

Harus di monitoring nih.... gw butuh sarana untuk mencatat perkembangan gw.... USE YOUR Note 4 liiii....

Its very easy....

HAYOOOO aku harus yakin niiihhh....

No comments:

Post a Comment