Thursday, November 19, 2015

First Experience Fasdhu

Akhirnya kemarin memberikan diri untuk melakukan fasdhu.... awalnya ngeri karena melihat darah yg ditampung dan jarum yang menempel dikulit cukup lama....

Jujur utk donor darah aja ga berani.... tapi nyobain fasdhu berani....wkwkwkwkwkwk

Dan jujur... setelah di fasdhu badan rasanya enteng banget.... heran... malah pengen lagi... cuma katanya dilakukan sebulan sekali,

Selama ini tumit gw sakit bila menyetuh lantai saat bangun tidur.... keluhan hilang setelah minum air putih yg banyak dan melakukan beberapa kegiatan. Kalo dipikir2 sudah 4 bulan lebih sakitnya ga ilang2.... tp buka sakit yg menyiksa sih... masih bisa ditoleran sakitnya...

Gw pikir karena kadar asam urat tinggi, tp bulan oktober 2015 dicek asam urat gw dah turun kok jadi 5.9 mg/dl.... yah lumayan dr sebelumnya yang 7 mg/dl.

dan setelah di fasdhu kemarin itu.... nyeri di tumit kiri menghilang, bener2 ga terasa. boleh ga ya minggu depan di fasdhu lagi.... gw pingin cepet tuntas ngilangin sakitnya.

Kalo di cek n ricek... di telapak kaki itu banyak titik syaraf... dan setelah dilihat ternyata di tumit itu titik syaraf organ reproduksi.... mungkin ada yg salah dengan organ reproduksi gw.... 2 bulan lalu aja nyeri haidnya ga tertahannya sampe harus minum pereda nyeri.

Udah 3 tahun sih belum cek IUD, minggu depan aja kali ya.... hehehe


No comments:

Post a Comment