Sunday, December 6, 2015

Failed Again

Gagal maning...Gagal maning.... well emang ya yg namanya godaan itu sulit dihindari.... setelah 4 hari berjuang ga makan nasi... trus hari kelima bocorrr dah... makan nasi 1/2 porsi aja gitu pas makan siang.

Hadeeeuuuhhh.... ampyuunnn.... trus sabtu minggu ini jg makan nasi... why it's so hard...
barusan aja makan roti.... You Know what... nasi, roti.... apapun yg mengandung karbo, zat tepung itu bener2 berbahaya utk yg lg diet.

Gw harusnya bisa memilih hari apa yg mau gw jadikan cheat Day... trussss.... kalo di rumah itu bukan berarti aku berhenti diet looh.... harusnya tetep bertekad dan tetep konsisten doong

Trus yg parah gw dengan santainya makan rendang ayam buatan mama tercinta
Ini harus berubah.... percuma aja dong gw bawa bekel trus tau2nya gw ngemil begitu aja... tangan gw harus megang botol minum nih... ga boleh ngga.... harus bawa botol minum kemana2....

Bawa botol aqua kemana2... jadi kalo abis ga berat2in tas gw... Hayooollaah aku bisaaa....

Malam ini ga usah makan yaaa... perut masih kenyaang loohh...

Bismillah....

Minum Jus 5 gelas mug tiap bangun tidur dah konsisten nih.... tinggal setelahnya.... makan sesuai jam makan... ojo ngemil yoooo....


No comments:

Post a Comment